Rabu, 08 Juni 2011

Modem CDMA Multifungsi

AHAvibe merupakan modem nirkabel CDMA yang multifungsi. AHAvibe memiliki empat fungsi dalam satu perangkat, meliputi Modem EVDO, mp3 player, FM radio, dan Dictaphone (perekam suara). Menariknya, modem ini dilengkapi pula aplikasi pendukung yang cukup dapat diandalakan.

Modem ini dilengkapi music donwloader yang dapat digunakan untuk mengunduh lagu original baik Indonesia maupun internasional. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengunduh lagu. Pengguna tinggal mengklik aplikasi yang tersedia dan daftar lagu yang dapat diunduk akan langsung ditampilkan.

Teknologi yang digunakan adalah teknologi CDMA EVDO Rev. A 800 MHz yang setara dengan teknologi 3.5G dari GSM dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps. Soal spesifikasi teknis, secara teoritis, tentunya AHA Vibe cukup memenuhi syarat untuk akses internet berkecepatan tinggi.

AHA Vibe ditawarkan dalam bentuk paket. Di dalam paket tersebut Anda akan mendapatkan perangkat AHA Vibe serta kartu perdana AHA termasuk pulsa sebesar Rp 5000 dengan masa aktif 30 hari. Selain itu Anda akan mendapatkan bonus internet unlimited selama 30 hari dengan kecepatan up to 3,1 Mbps setelah registrasi perdana via Website AHA.

SMS notifikasi akan dikirmkan bila bonus sudah aktif. Lalu setelah berhasil mengaktifkan kartu prabayar AHAVibe, maka Anda akan mendapatkan paket gratis download lagu-lagu tertentu selama 6 bulan. Lagu yang sudah di-download akan tetap bisa didengar atau diputar selama masih terdaftar sebagai pelanggan dalam layanan tersebut.

Setelah paket gratis 6 bulan habis, Anda dapat men-download lagu dengan berlangganan paket Rp 1.000 per hari untuk 30 lagu dalam 30 hari. Selama dalam periode bonus, Anda tidak bisa melakukan registrasi ke paket Unlimited dan SpeedBooster. Namun apabila sudah lewat dari 30 hari, kartu AHA dapat melakukan registrasi paket Unlimited atau Speedbooster.

AHAvibe dijual dipasaran sekitar Rp 699 ribu. Harga yang cukup menarik bila dibandingkan dengan spesifikasi, fungsi dan promo yang ditawarkannya. Hanya saja, kualitas perangkat 4 in 1 ini masih perlu dipertanyakan karena tidak diproduksi oleh perusahaan "ternama".

--------------------
Produk semacam ini bisa didapat di toko-toko kesayangan Anda. Namun sebenarnya ada juga yang menawarkannya dengan cara yang berbeda. Bila ingin mendapat pengalaman baru saat berbelanja, Anda dapat mengunjungi LELANGHOT.COM

Ini adalah situs belanja online dengan konsep entertainment shopping. Di LELANGHOT.COM, Anda dapat berbelanja dengan cara yang menyenangkan. Konsep belanja yang diterapkan di situs ini sangat menghibur sekaligus menguntungkan!

Di LELANGHOT juga, berbagai jenis gadget ditawarkan dengan harga hingga 50% lebih murah dari harga di pasaran.

Untuk berbelanja di situs tersebut klik link berikut <<KLIK DI SINI>>


Spesifikasi AHAvibe
Frekuensi CDMA 800 Mhz
Kecepatan EVDO Rev A. Download up to 3.1 Mbps, CDMA 20001x download up to 153.6 kbps dan upload up to 153.6 kbps
Baterai  250 mAh
Dimensi 78 x 25 x 10 mm
MicroSD mendukung hingga 80 GB
Waktu Playback 7 Jam (Tergantung cara pemakaian)
Fungsi Lain FM Radio, MP3 Player, Dictaphone
Sistem Operasi Microsoft Windows 2000, XP, Vista, 7, Mac OS 10.5, ke atas, Linux Ubuntu, Redhat Fedora dan Suse (menggunakan linux command)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution