Kamis, 09 Juni 2011

Dengan E173 Internetan Makin Ngacir

Huawei E173 adalah wireless modem teranyar hasil inovasi Smart Device, Simple World, sebuah proyek pengembangan yang digulirkan Huawei Device Indonesia untuk memberikan pengalaman browsing yang mengesankan bagi pengguna internet.

Dari sekian banyak waireless modem yang pernah dikeluarkan Huawei, E173 merupakan wireless modem yang paling gres. Kecepatan perangkat nirkabel HSPA ini mencapai 7.2 dan sudah mendukung 3G/HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) dan HSUPA (High Speed Uplink Packet Access).

Agar E173 dapat berfungsi maksimal, Huawei menyematkan Opera desktop browser dari Opera Software dan sekaligus menggandeng penyedia layanan internet terkemuka, Telkomsel Flash dan XL Internet. Dengan dukungan Telkom Flash, XL Internet dan teknologi kompresi yang ada pada fitur Opera Turbo, memungkinkan pengguna E173, dapat menikmati akses internet super cepat.

Pada kesempatan ini, Telkomsel sendiri memastikan, siap memaksimalkan akses internet Telkomsel Flash melalui dukungan 8.500 Node B (BTS 3G) di seluruh Indonesia dan didukung gateway internet internasional bandwith 15 Gbps. Begitu pula dengan XL yang juga siap mendukung peningkatan layanan tersebut.

Untuk menambah kenyamanan pengguna, Huawei melengkapi E173 dengan antarmuka USB standar (Tipe A) dan fitur "Plug and Play" (PnP) untuk mempermudah penggunaan modem yang akan berfungsi otomatis saat dihubungkan ke perangkat komputer.

Huawei E173 dipasarkan satu paket dengan Opera Software dan paket gratis internet unlimited Telkom Flash selama 3 bulan atau dengan paket gratis internet unlimited XL selama 1 bulan + Voucher senilai Rp200 ribu. Wireless modem ini dibandrol seharga Rp469.000 dengan garansi selama 3 tahun.

--------------------
Produk semacam ini bisa didapat di toko-toko kesayangan Anda. Namun sebenarnya ada juga yang menawarkannya dengan cara yang berbeda. Bila ingin mendapat pengalaman baru saat berbelanja, Anda dapat mengunjungi LELANGHOT.COM

Ini adalah situs belanja online dengan konsep entertainment shopping. Di LELANGHOT.COM, Anda dapat berbelanja dengan cara yang menyenangkan. Konsep belanja yang diterapkan di situs ini sangat menghibur sekaligus menguntungkan!

Di LELANGHOT juga, berbagai jenis gadget ditawarkan dengan harga hingga 50% lebih murah dari harga di pasaran.

Untuk berbelanja di situs tersebut klik link berikut <<KLIK DI SINI>>




* HSUPA/HSDPA/UMTS 2100 MHz atau 2100/900MHz atau 2100/1900/850 MHz dan EDGE/GPRS/GSM 1900/1800/900/850 MHz
* HSPA equalizer
* Receive diversity (opsional)
* HSDPA data service of up to 7.2 Mbit/s
* UMTS PS domain data service of up to 384 kbit/s
* EDGE packet data service of up to 236.8 kbit/s
* GPRS packet data service of up to 85.6 kbit/s
* SMS based on CS/Packet Switched (PS) domain of GSM and WCDMA
* Plug and Play (PnP)
* Unstructured Supplementary Service Data (USSD)
* Network Driver Interface Specification (NDIS)/Modem driver
* Standard USB interface (Type A)
* Micro Secure Digital Memory (Micro SD) Card
* Windows 7/Windows 2000/XP/Vista, Mac OS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution