Selasa, 14 Juni 2011

Satu Modem Bisa 5 Pengguna

Apakah Anda sedang mencari piranti untuk mendukung akses internet cepat yang sekaligus dapat digunakan secara berkemompok? bila Anda membutuhkan piranti tersebut, Huawei E5830 dapat menjadi solusi untuk keperluan semacam itu. Huawei E5830 adalah modem dengan kecepatan tinggi, sekaligus dapat difungsikan sebagai router Wifi bagi lima orang sekaligus.

Seri E5830 adalah varian Wifi modem keluaran Huawei yang tampil beda. Melalui produk ini, Huawei tidak sekedar mengusung teknologi mutakhir yang disematkan di dalamnya, tetapi juga menonjolkan aspek estetis tampilan produknya. Pada kesempatan ini Huawei menggabungkan nilai-nilai seni dengan inovasi teknologi terkini untuk melahirkan piranti yang dapat menjadi solusi cerdas untuk memenuhi kebutuhan manusia yang terus berkembang.

Huawei E5830 berdimensi 95 × 48 × 13 mm dengan berat sekitar 90g. Bentuknya oval tanpa sudut, tampilannya tidak kaku seperti modem kebanyakan. Warnanya pun perak mengilat sehingga memungkinkannya menyatu dengan tema desain interior di sekitar tempat kerja atau ruangan pertemuan.

Mini router ini mendukung jaringan 3G/HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) dan HSUPA (High Speed Uplink Packet Access). Di dalamnya built-in WiFi untuk berbagi koneksi jaringan dan selain itu dilengkapi pula slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Sejauh ini, Huawei E5830 telah meraih beragam apresiasi di beberapa pasar internasional dan berhasil mencetak total penjualan yang cukup tinggi yaitu tiga juta unit di seluruh dunia. Bahkan produk ini juga berhasil meraih penghargaan "Award of Editor's Choice" pada perayaan bergengsi situs IT dan the Annual E-fashion produk serta terpilih menjadi "Work Gadget of the year" di Australia.

Di Indonesia, Huawei E5830 cukup menjadi sorotan terbukti beberapa perusahaan penyedia layanan internet langsung menyambut kehadiran piranti tersebut dengan menawarkan kerjasama dalam bentuk bundling dengan berbagai promosi menarik.

Melalui kerjasama Huawei dengan TelkomselFlash, E5830 ditawarkan ke pasaran berikut gratis paket unlimited internet selama 3 bulan, di samping itu, "3" (Three) menawarkannya dengan gratis paket unlimited hingga 6 blan dengan quota @ 1 GB. Dengan penawaran tersebut, mini router dibandrol seharga Rp 999.000.
--------------------
Produk semacam ini bisa didapat di toko-toko kesayangan Anda. Namun sebenarnya ada juga yang menawarkannya dengan cara yang berbeda. Bila ingin mendapat pengalaman baru saat berbelanja, Anda dapat mengunjungi LELANGHOT.COM

Ini adalah situs belanja online dengan konsep entertainment shopping. Di LELANGHOT.COM, Anda dapat berbelanja dengan cara yang menyenangkan. Konsep belanja yang diterapkan di situs ini sangat menghibur sekaligus menguntungkan!

Di LELANGHOT juga, berbagai jenis gadget ditawarkan dengan harga hingga 50% lebih murah dari harga di pasaran.

Untuk berbelanja di situs tersebut klik link berikut <<KLIK DI SINI>>


* HSDPA/3G (2100 MHz)
* EDGE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz)
* Downlink speed: up to 7.2 Mbps, Uplink speed: up to 5.76 Mbps
* External Interface: USB Interface Mini USB
* Standard Micro USB card
* SIM/USIM card 6-pin interface
* Battery: Lithium Ion 1500 mAh 3.7 Volt
* Operation time: Up to 4 hours
* Standby time: Up to 100 hours
* Power Supply: AC 100 Volt- 240 Volt
* DC 5.3 Volt 650 mAh
* Display Resolution:> 800 x 600 pixels
* Internal Memory: 128 MB Flash, 64 MB Memory
* Antenna: Built-in
* Operating System: Windows XP / Vista,7 and Mac OS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution